close
Agen Casino

Thursday, May 7, 2015

Agen Bola Terbaik - Marquez Ungkap Masalah Honda

Agen Bola Terbaik - Marquez Ungkap Masalah Honda - Honda tak lagi mendominasi masa 2015. Marc Marquez mengungkapkan bahwa Honda mempunyai masalah dgn sektor belakang motor yg diperburuk bersama cedera yg dialaminya. 

Yamaha telah memenangi tiga dari empat balapan di masa ini; dua direbut Valentino Rossi & sekali disabet Jorge Lorenzo. Sedangkan satu-satunya kemenangan Honda berjalan di Austin, Texas. 

Agen Bola Terpercaya - Situasi ini tidak sama drastis dari apa yg berlangsung kepada periode dulu. Dikala itu, Honda sukses menyapu 14 kemenangan dari 18 balapan termasuk juga kemenangan beruntun di 10 balapan perdana yg di capai Marquez. 



"Saat ini masalah kami ada di sektor belakang," ungkap terpandai dunia MotoGP dua kali itu di Autosport. "Untuk sebanyak asalah kami teramat kuat di satu lap namun dalam jarak balapan, itulah kesusahan kami." 

"Tapi kami senantiasa cobalah memperbaikinya & mempunyai sekian banyak rencana. Kami tiak mencobanya (di Jerez) sebab saya tak percaya bersama jari & segalanya. Kami tahu dimana kami mesti meningkat & kami coba meningkat & terhindar dari masalah ini buat cobalah lebih kuat." 

Agen 338 - "Ketika Kamu mengalami cedera sehingga dapat lebih susah. Seperti kepada akhir balapan (di Jerez) saya amat sangat kesusahan dalam trek lurus, lebih dari di tikungan lantaran saya amat sangat kesusahan dgn wheelies." 

sekarang ini Honda tertinggal 19 poin di posisi ke-2 classement pabrikan di belakang Yamaha. Seri kelima MotoGP bakal digelar di Le Mans, Prancis terhadap 17 Mei.

Posted by : Agen Bola 338

No comments:

Post a Comment