close
Agen Casino

Tuesday, February 24, 2015

Agen Bola - Aubameyang Pede Imbangi Juventus

Agen Bola - Aubameyang Pede Imbangi Juventus - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku timnya tak akan dengan mudah mengatasi perlawanan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dini hari nanti WIB. Terlebih laga tersebut akan di gelar di Turin yang menjadi markas raksasa Italia tersebut.
Agen BolaAubameyang menilai kalau laga antara timnya dan Juve akan berlangsung ketat. Bahkan sang pemain menyadari dengan kualitas yang dimiliki klub berjuluk Bianconerri bakal mudah bagi mereka mengalahkan setiap lawannya.
Agen Bola

“Kami sangat tahu menghadapi Juventus akan menjadi pertandingan yang sulit, terlebih akan berlangsung di Turin. Kami akan menghadapi tim terbaik di Italia saat ini. Mereka bisa mengalahkan setiap lawan. Laga ini akan menjadi tantangan besar bagi kami,” ujar Aubameyang, dilansir Goal, Selasa (24/2/2015).
Agen Bola Terpercaya - Namun, meski mengakui keunggulan tim lawan, Aubameyang tetap optimis kalau Dortmund bakal mampu meladeni perlawanan tuan rumah. Terlebih saat ini tim besutan Juergen Klopp tengah percaya diri usai memetik hasil positif di Bundesliga. Dortmund yang diawal musim sempat terpuruk, perlahan mulai kembali menunjukkan tajinya.
Agen Bola OnlineSkuat besutan Klopp sukses mengemas tiga kemenangan beruntun di liga domestik dan menjauh dari zona degradasi. “Tapi saya tetap yakin kami mampu mengimbangi permainan mereka. Apalagi kondisi tim sedang bagus. Kami telah berjuang hingga akhirnya berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, dan kondisi ini membuat kami percaya diri,” tandasnya
Posted by : Agen Bola 338

No comments:

Post a Comment