close
Agen Casino

Thursday, February 19, 2015

Agen Bola - Sami Khedira Ingin Akhiri Karir di Stuttgart

Agen Bola - Sami Khedira Ingin Akhiri Karir di Stuttgart - Sami Khedira masih kasih yang besar bagi Stuttgart. Untuk gelandang Real Madrid tidak mudah untuk melupakan membela klub sejak usia delapan tahun.

Agen BolaKhedira bergabung Stuttgart dari tahun 1995 di tim junior. Seiring waktu, ia terus tingkat terakhir dari tim senior pada tahun 2006 dan pada usia 19 tahun.

Kiprah mencolok Khedira dari tim nasional Jerman pada awal 2009 setelah konsolidasi tim nasional Jerman U-17 dan U-19. Setahun kemudian, membawanya ke Santiago Bernabeu Madrid.

Agen Bola


Agen Bola OnlineEmpat musim di Madrid mungkin lebih disukai kenangan klub, tidak ada pertahanan selama 15 tahun. Bahkan, pemain berusia 27 tahun, yang menghabiskan karir profesionalnya di Stuttgart.

Saya selalu membawa dalam hati saya, Stuttgart. Saya tahu bahwa mereka memiliki beberapa masalah. Namun, dalam kehidupan dan dalam sepakbola, Anda tidak bisa mengatakan hal-hal tertentu, katanya, dikutip oleh surat kabar Stuttgarter Nachrichten, Selasa (23/12).

Agen Bola TerbaikDia menekankan bahwa ia dapat kembali ke rumah untuk membela Stuttgart sampah.

Mengapa saya harus mengunci pintu ketika datang "katanya.

Posted by : Agen Bola

No comments:

Post a Comment